Thursday, October 18, 2012

Kebersamaan



Kebersamaan - Waktu makan malem hari ini tepatnya tanggal 23 maret 2012, rasanya berbeda dari malam - malam sebelumnya, mungkin karena kesibukan masing - masing sehingga sangat sulit untuk bertemu.... dan entah kenapa di pikiran saya terlintas sebuah kata " kebersamaan "




" kebersamaan " sebuah kata yang singkat, namun penuh makna... namun terkadang banyak orang yang salah mengartikannya... indahnya kebersamaan tidak perlu keluar uang yang banyak... dan mungkin sebuah kebersamaan tidak dapat di ukur dengan uang.....

Kutipan kebersamaan favorit saya

Jika engkau hidup hingga 100 tahun.... aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun karena aku tak sanggup hidup tanpa engkau

Dalam kehidupan tak lengkap rasanya jika tidak adanya suatu persoalan ataupun konflik, namun masalah tersebut sirna karna kita selalu ditemani oleh kasih sayang dari orang yang kita cinta...

3 hal berharga yang ada di dunia ini menurut saya adalah kasih sayang, keluarga dan teman....



Arti kebersamaan sangat luas, mungkin tak akan cukup untuk di gambarkan dalam postingan ini. namun arti indahnya sebuah kebersamaan menurut saya adalah saat kita merasa nyaman dengan seseorang, dan orang tersebut bisa melengkapi kehidupan kita, memahami apa yang kita inginkan, dan selalu ada saat suka ataupun duka...


bagaimana arti kebersamaan menurut mu?

No comments:

Post a Comment