Thursday, September 6, 2012

DIARY

Diary
Hanya satu kali Hanya satu kali namaku disebut
Hanya satu kali kisahku berlanjut
Dan hanya sekali aku mendengar Satu kali dalam hidupnya
Satu kali dalam kalimatnya Satu kali dalam ceritanya
Dan satu dalam Diarinya

Diari yang penuh akan cerita tapi bukan cerita q atau kami
Diari yang penuh akan Kisah tapi bukan kisahku
Diari yang penuh akan Cinta tapi bukan cintaku
melainkan harapan kosong bagiku


Diari yang Penuh akan Nama yang bukan namaku
Diari yang penuh akan harapan tetapi bukan seperti harapanku
Diari tempat cerita dibalik dunia nyata
Diari ruang tersembunyi dibalik bayang
Diari doa pribadi akan harapan dan tuhan
Diari cerita hidup didalam cerita
Diari lembaran nyata dalam ketiadaan


Walaupun namaku hanya sekilas
tapi sayangku tak bertepi dan akan ada selalu dalam ruang waktu
Walaupun kisahku hanya sepengal tapi itulah bukti hidupku dalam hidupnya
Dan hanya sekali aku mendengar, dan hanya sekali aku menyayangi seseorang dalam hidupku


Ceritaku memang tak banyak, tapi aku adalah kisah terindah dari tuhan
Kisahku memang hanya seperti kafilah, tapi Kisahku lebih dari 1001 malam
Cintaku mungkin harapan kosong, tapi cintaku adalah paling tulus yang pernah kurasakan
W
alau namaku mungkin sederhana, tapi nama ini akan selalu ada di hatimu walau harapanmu sedikit untukku, tapi harapankku akan selalu tubuh seiring cintaku..

Aku memang bukan apa-apa didalam diarimu Aku memang hanya halaman kecil dalam diarimu Dan aku memang hanya kisah sementara di hatimu

Tapi sekarang akulah diarimu, yang akan selalu mengingat kisahmu Yang akan selalu menyimpan ceritamu di hatiku Yang akan mengisi setiap saat hari-harimu Yang akan menjadi tumpahan hatimu

Akulah yang akan menjadi halaman-halaman diarymu sampai engkau tua nanti Yang menjadi tempatmu bertanya saat engkau ingin mengingatnya kembali

Karena aku adalah diari hidupmu Dan setiap kenangan yang kita jalani telah tergores dihatiku

Hingga menjadi abadi sampai selama-lamanya Karena kasih dan cinta adalah pena dan tinta yang tidak akan lekang dimakan waktu
Seperti rupa dan umurku yang semakin tua Tapi hati dan berlian kasihku akan abadi dikenang cinta sampai akhir hayatku

for u








Riska Saripandi

No comments:

Post a Comment