Daily Horoscopes

Tuesday, January 29, 2013

Para Arkeolog Cina Menemukan 120 Patung Prajurit Terakota ' Berumur 2.000 Tahun

Penggalian di Cina telah menemukan koleksi baru yang menakjubkan dari 2.000 tahun lalu, prajurit terakota dan ratusan artefak lainnya.

Arkeolog meluncurkan 120 prajurit terakota baru kemarin di situs Shihuang Qin Warisan Dunia UNESCO di provinsi Shaanxi. Penggalian saat ini, yang dimulai pada tahun 2009, adalah yang ketiga di lokasi berikut dua penggalian-penggalian sebelumnya yang dilakukan pada tahun 1974 dan 1985.


• Arkeolog yang bekerja dalam penggalian diperpanjang dari Satu Pit ke Terracotta Warriors dan Museum Kuda di Xian, di mana mereka mengukur dan merekam dimensi prajurit terakota terbaru yang ditemukan.


• Para prajurit terakota sedang cermat ditemukan menggunakan peralatan halus untuk membantu melestarikan kerja secara terperinci dalam produksi asli mereka lebih dari 2.000 tahun yang lalu.


Penggalian saat ini, yang dimulai pada tahun 2009, adalah yang ketiga di situs Cina menyusul dua penggalian-penggalian sebelumnya yang dilakukan pada tahun 1974 dan 1985

Artefak di Cina barat dikuburkan dengan kaisar pertama Dinasti Qin di abad ke-3 SM. Penemuan terbaru termasuk item yang tidak pernah dilihat sebelumnya, termasuk genderang perang dan perisai dicat dramatis. Secara total, lebih dari 310 potongan kecil, serta 12 kuda tanah liat. Penggalian ketiga mencakup sekitar 200 meter persegi di nomor satu lubang - yang terbesar dan paling banyak dikunjungi dari Museum Terracotta Warriors Dan Kuda.

Beberapa temuan yang tidak biasa lainnya dalam penggalian terbaru termasuk kotak alat untuk kereta, panah otomatis, drum dicat dan item dicelup pewarna ungu unik Cina. Penggalian itu diharapkan akan selesai dalam waktu tiga tahun.

Setelah ditemukan, patung-patung yang diambil untuk sebuah museum yang didedikasikan untuk memiliki warna mereka dipulihkan, sebelum bergabung dengan rekan-rekan mereka tentara dalam pameran terkenal di dunia.

• menggali di lubang diperkirakan akan melanjutkan untuk tiga tahun selama waktu terakota prajurit terbaru akan susah payah mengungkapkan dan akhirnya dipajang.


• Setiap kehidupan berukuran prajurit terakota yang menakjubkan ditemukan di Cina memiliki gaya rambut sendiri dan fitur wajah dan pakaian


• Penggalian ketiga mencakup sekitar 200 meter persegi di lubang nomor satu - yang terbesar dan paling banyak dikunjungi dari Museum Terracotta Warriors

Dan Kuda Lebih dari 1.000 dari kehidupan ukuran patung, masing-masing dengan ekspresi wajah yang unik dan gaya rambut, telah ditemukan di situs.

Mereka awalnya diberlakukan untuk menjaga makam Qin Shi Huang, Kaisar pertama dari Cina. Angka-angka sengit antara yang paling terkenal gambar Cina. Reproduksi dalam ukuran mulai dari miniatur untuk ukuran penuh yang dijual di toko-toko suvenir di seluruh negeri dan pameran 20 angka dan puluhan artefak dari makam memecahkan rekor penjualan tiket ketika bepergian ke London pada tahun 2008, California, Houston dan Washington.

Cao Wei, direktur museum situs makam, mengatakan melestarikan angka akan jauh lebih menantang daripada tugas yang relatif sederhana dari penggalian mereka. Satu arkeolog mengatakan museum telah bekerja sama dengan departemen peninggalan budaya di sebuah universitas di Jerman selama bertahun-tahun berusaha mencari teknologi yang memuaskan untuk melestarikan warna terakota, dan telah 'membuat beberapa kemajuan.